Sukses


Jordi Alba Optimistis Dapat Kontrak Baru dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Durasi kerja Jordi Alba bersama Barcelona akan segera berakhir. Meski begitu, Alba optimistis bakal segera mendapatkan kontrak baru dari manajemen Los Cules.

Kontrak pemain asal Spanyol itu di Barca akan usai pada 30 Juni 2020. Namun sampai saat ini, Los Cules masih belum juga menawarkan perpanjangan kontrak buat Jordi Alba.

Situasi tersebut terus dipantau oleh Manchester United dan Juventus. Kabarnya, MU dan Juve siap menebus pemain 29 tahun itu dari Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Akan tetapi, Jordi Alba belum berniat untuk angkat kaki dari Camp Nou. Mantan pemain Valencia tersebut masih kerasan memperkuat tim Catalan.

"Ya tentu saja (bakal dapat kontrak baru dari Barcelona). Sudah jelas bahwa impian saya adalah tetap di Barcelona. Terlalu mahal untuk sampai di sini dan kemudian harus pergi," kata Alba.

"Saya memiliki keluarga di sini, dukungan mereka, suporter, dan rekan satu tim saya. Saya tidak berpikir akan lebih bahagia di tempat lain," papar pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut.

Sejak berseragam Barcelona pada 28 Juni 2012, Jordi Alba telah tampil dalam 274 pertandingan dengan mencetak 14 gol plus 51 assist. Selain itu, Alba turut membantu Blaugrana meraih 13 trofi juara, termasuk empat gelar La Liga dan satu Liga Champions.

Sumber: Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer