Rencana Real Madrid untuk Eden Hazard

Oleh Aditya Wicaksono pada 27 Jan 2019, 03:30 WIB
Top Scorer Premier League

Bola.com, London - Real Madrid dikabarkan telah menjadikan Eden Hazard sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas 2019. Los Blancos yakin kalau Hazard adalah pemain yang paling tepat untuk mengganti sosok Cristiano Ronaldo di klub tersebut.

Cristiano Ronaldo pergi meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus. Setelah sempat optimistis kalau posisi Ronaldo tergantikan, kini Real Madrid tak bisa menampik kalau mereka tak bisa mencari pemain yang bisa mengisi peran tersebut.

Gareth Bale yang digadang-gadang bisa menggantikan peran Ronaldo, justru kesulitan dengan kondisi dirinya sendiri yang kerap cedera. Hal itu membuat Bale sulit untuk tampil maksimal bersama Real Madrid.

Alasan itu membuat manajemen Real Madrid menentukan prioritas transfer pada musim panas mendatang. Bahkan, Los Blancos siap mengeluarkan dana lebih dari 100 juta pound untuk memboyong Hazard dari Chelsea.

Real Madrid juga tak lagi ngotot mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Alokasi dana transfer akan mereka gunakan untuk memboyong Hazard dari Chelsea.

Eden Hazard pun memberikan tanda-tanda ingin bergabung dengan Real Madrid. Dalam beberapa wawancara, Hazard menyiratkan kalau membela Real Madrid adalah impiannya sejak lama.

2 of 2

Kontrak Eden Hazard di Chelsea Tak Kunjung Jelas

Chelsea sangat ingin mempertahankan Eden Hazard yang telah menjadi pemain terbaik klub selama beberapa musim terakhir. Namun, mereka kesulitan untuk membujuk sang pemain agar mau menandatangani kontrak baru.

Kontrak Hazard bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2020. Jika Hazard tak menambah durasi kontrak, ia berpeluang hengkang dengan status bebas transfer.

Hazard sempat dikabarkan akan menunggu hingga kontraknya bersama Chelsea berakhir, baru bergabung dengan klub lain.

Sumber: Give Me Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓