Tampil Brilian, Karim Benzema Dapat Sanjungan dari Pelatih Real Madrid

Oleh Liputan6.com pada 28 Jan 2019, 10:29 WIB
Karim Benzema Real Madrid

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, memberi perhatian khusus terhadap penampilan Karim Benzema. Sang bomber tampil prima saat Real Madrid menekuk Espanyol, pada laga lanjutan La Liga, dini hari tadi WIB.

Pada pertandingan yang berakhir bagi kemenangan Real Madrid dengan skor 4-2 ini, Benzema menjadi pahlawan lewat dua gol yang ia cetak. Sementara dua gol sisanya masing-masing diciptakan Sergio Ramos dan Gareth Bale.

Menariknya, Benzema tampil dalam kondisi retak jari. Dua gol ke gawang Espanyol membuat bomber asal Prancis itu kini sudah mencetak total 300 gol sepanjang karier profesionalnya.

Seusai laga, Solari menyebut bahwa penampilan luar biasa yang diperlihatkan Benzema layak dinikmati oleh para pencinta sepak bola, para suporter Real Madrid pada khususnya.

"Dia adalah pemain yang dermawan, saya tak tahu pemain yang semurah hati seperti dia pada laga tadi karena dia membuat rekan-rekannya lebih baik dan usahanya selalu mendapat apresiasi. Dia memainkan laga yang spektakuler, penampilannya layak dinikmati oleh Madridista dan siapa pun yang menyukai sepak bola secara umum," ujar Solari, seperti dikutip Marca.

2 of 2

Kinerja Bagus

Gol Sanchez dan Herrera Antar MU Kalahkan Real Madrid
Striker Real Madrid, Karim Benzema berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester United pada pertandingan ICC 2018 di Miami Gardens, Fla (31/7). MU menang tipis 2-1 atas Madrid. (AFP Photo/Rob Foldy)

Lebih lanjut, Solari juga memuji kinerja bagus yang diperlihatkan skuatnya secara keseluruhan. Los Blancos kini tercatat sukses memenangi tiga laga terakhir di La Liga yang membuat mereka makin mendekatua dua besar di tabel klasemen.

"Tim sudah bekerja dengan sangat bagus dalam waktu yang lama. Dalam tiga laga terakhir, kami tampil apik di di depan gawang lawan dan sukes memenangi pertarungan kami," tandasnya.

Setelah ini, Madrid bakal menjalani laga leg kedua perempat final Copa del Rey di markas Girona sebelum kemudian menjamu tim penghuni papan atas lainnya, Alaves pada akhir pekan mendatang.

Sumber Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓