Sukses


Karim Benzema: Saya Striker Nomor 9 Berjiwa Nomor 10 di Real Madrid

Jakarta - Karim Benzema kembali tampil gemilang saat Real Madrid mengalahkan Espanyol 4-2, Minggu (27/1/2019). Selain sukses mencetak gol, Benzema tidak hanya sukses mencetak dua gol, Benzema juga beberapa kali menciptakan peluang bagi pemain Los Blancos lain. 

Bertanding di RCDE Stadium, Benzema langsung membawa Real Madrid unggul pada menit ke-4. Sergio Ramos kemudian menggandakan keunggulan Los Blancos pada menit ke-15.

Tuan rumah sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-25 lewat Leo Baptista. Namun Karim Benzema kembali memperlebar jarak lewat golnya menit 45+1. Espanyol kembali memangkas jarak menjadi 2-3 lewat gol Rosales pada menit 81. 

Mengenai penampilannya, Benzema mengaku posisinya berbeda dengan penyerang tengah lainnya. "Saya tidak tahu apakah ini pertandingan terbaik saya sepanjang musim," katanya.

"Setiap pertandingan, saya ingin melakukan lebih dan membuat sesuatu yang indah terjadi sembari tentu saja mencetak gol, memberikan assist dan hal lain," kata Karim Benzema

"Orang-orang meminta striker mencetak gol, tapi saya pikir saya pemain berposisi nomor 9 tapi punya jiwa nomor 10," kata pemain asal Prancis itu menambahkan. 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Batal Operasi

Di hadapan televisi, Karim Benzema juga menunjukkan jarinya yang dibalut pelindung. Benzema memang tampil dalam kondisi yang tidak seratus persen. Pemain berusia 31 tahun itu sebelumnya mengalami cedera di bagian jari saat Madrid bertemu Real Betis (14/1/2019). 

Dalam duel ini, Benzema salah mendarat. Dokter menduga, Benzema mengalami patah tulang. Namun belakangan diketahui, cederanya tidak separah itu. Benzema kemudian diperbolehkan tampil melawan Espanyol dengan menggunakan pelindung jari. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer