Sukses


Klub Catalan Datangkan Pemain China

Bola.com, Jakarta - Klub La Liga asal Catalan, Espanyol, melalui situs resminya, Senin (28/1/2019) berhasil mendatangkan penyerang China, Wu Lei. Pemain berusia 27 tahun itu menandatangi kontrak berdurasi satu setengah musim.

"Espanyol resmi menandatangani penyerang asal China dari Shanghai SIGP, Wu Lei. Pemain tersebut akan menggunakan seragam Biru Putih bernomor 24," bunyi pernyataan Espanyol.

Wu Lei merupakan penyerang tajam yang meraih trofi sepatu emas di Chinese Super League 2018. Wu Lei merupakan pemain asli binaan akademi Genbao Football Academy.

Pada 2006, Wu Lei mencetak sejarah sebagai pemain termuda yang memulai laga debut di Chinese Super League. Pemain berpostur 174 cm itu memulai laga debut pada usia 14 tahun 287 hari.

Wu Lei tercatat sudah mencetak 120 gol dan 66 assist dalam 217 pertandingan bersama Shanghai SIPG. Pemain asal Nanjing itu juga sukses mempersembahkan tiga trofi untuk Shanghai SIPG.

Kehadiran Wu Lei tentu menambah kekuatan Espanyol untuk menghadapi sisa pertandingan di La Liga 2018-2019. Wu Lei akan bersaing dengan Borja Iglesias untuk mendapatkan kepercayaan pelatih Rubi.

Video Populer

Foto Populer