Eden Hazard Bakal Tandai Era Baru di Real Madrid

Oleh Windi.Wicaksono pada 29 Jan 2019, 08:00 WIB
Top scorer sementara Premier League

London - Real Madrid akan membangun sebuah era baru dengan Eden Hazard. Los Blancos ingin merancang itu saat mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea pada musim panas mendatang.

Seperti dilansir Tribal Football, Real Madrid ingin membangun kembali tim dengan Hazard sebagai pemimpinnya. Los Blancos pun kian serius mendekati pemain Timnas Belgia tersebut.

Kontrak Hazard bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2020. Itu artinya kontrak Hazad hanya tersisa satu musim lagi bersama klub London Barat itu.

Klub ibu kota Spanyol ini mengakhiri perburuan gelandang serang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Itu menjadi bukti bahwa Hazard merupakan target nomor satu Real Madrid.

Meskipun kontrak Hazard tersisa semusim, harga mantan pemain Lille ini tetap tinggi. Chelsea konon akan mematok harga 100 juta euro bagi peminat Hazard.

2 of 3

Peluang Terakhir

Pesepak Bola Dunia yang Jadikan Sang Ayah Sebagai Agen
Bintang Chelsea, Eden Hazard menjadi target utama Real Madrid. (AFP/Glyn Kirk)

Bursa transfer musim panas yang akan datang bakal menjadi peluang terakhir yang Chelsea miliki untuk mendapatkan dana besar dari hasil penjualan Hazard.

Terkait potensi memboyong Hazard, Real Madrid berencana merombak tim. Nantinya, Los Blancos sepenuhnya menjadikan Hazard sebagai titik fokus tim.

3 of 3

Harga Jual

Seperti diketahui, The Blues menggaet Hazard senilai 32 juta pound sterling dari Lille pada 2012. Menarik menanti harga jual Hazard ketika kontraknya tinggal semusim lagi.

Saksikan video menarik di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓