Hadapi Girona, Real Madrid Masih Tanpa Sergio Ramos

Oleh Rizki Hidayat pada 29 Jan 2019, 17:40 WIB
Diperbarui 29 Jan 2019, 17:40 WIB
Real Madrid Vs Sevilla
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, tampak kecewa usai gagal membobol gawang Sevilla pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (19/1). Real Madrid menang 2-0 atas Sevilla. (AP/Andrea Comas)

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi Girona pada leg kedua perempat final Copa del Rey di Estadi Municipal de Montilivi, Kamis (31/1/2019). Melakoni duel ini, Madrid masih tanpa Sergio Ramos.

Kapten timnas Spanyol itu mengalami cedera lutut saat Los Blancos menang 4-2 atas Espanyol pada laga pekan ke-21 La Liga Spanyol, RCDE Stadium pada Minggu (27/1/2019).

Ramos mendapatkan cedera tersebut setelah mendapatkan tekel keras dari Sergio Garcia pada menit ke-34. Meski masih bisa melanjutkan pertandingan, Sergio Ramos akhirnya digantikan Nacho pada awal paruh kedua.

Seperti dilansir Marca, pemain 32 tahun tersebut akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan seberapa parah cederanya pada Selasa (30/1/2019). Namun yang pasti, Ramos tak bisa bermain dalam laga melawan Girona.

Meski begitu, dia diharapkan bisa bermain ketika Real Madrid menghadapi Alaves dalam pertandingan pekan ke-22 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, 3 Februari 2019.

Kendati tanpa Sergio Ramos, Madrid masih memiliki sejumlah bek tangguh untuk menghuni jantung pertahanan. Nacho kemungkinan besar akan berduet dengan Raphael Varane untuk menempati pos di lini belakang Real Madrid.

Sumber: Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Zinedine Zidane Bercerita Soal Capaian dan Performa Menawan Real Madrid di La Liga