Morata Sudah Lama Berhasrat Bermain di Atletico Madrid

Oleh Thomas pada 29 Jan 2019, 19:20 WIB
Morata Sudah Lama Impikan Bela Atletico Madrid

Jakarta - Alvaro Morata akhirnya resmi pindah ke Atletico Madrid. Pria Spanyol itu dilepas Chelsea ke Atletico dengan status pemain pinjaman selama 18 bulan.

Chelsea melepas Morata karena tidak sukses selama satu setengah tahun merumput di Stamford Bridge. Morata tak mampu menjadi mesin gol The Blues. Usai mendatangkan Gonzalo Higuain, Chelsea langsung meminjamkan Morata.

Meski dibuang ke Atletico Madrid, Morata tak kecewa. Eks pemain Juventus itu justru sangat senang karena bisa mewujudkan impian masa kecilnya memperkuat Atletico.

Ya, Morata memang pernah memperkuat tim junior Atletico pada tahun 2005 sampai 2007 sebelum pindah ke Getafe dan akhirnya bersinar di Real Madrid.

"Saya sangat bangga dapat berada di sini. Saya tahu stadion, saya mengenal kostum ini. Saya sangat senang dan bangga bisa memperkuat Atletico," ujar Alvaro Morata.

"Saya tidak sabar untuk berlatih, bertemu teman setim dan yang terpenting bermain disini."

Morata juga menceritakan pengalaman masa kecilnya ketika menjadi ballboy Atletico. Saat itu Morata memendam impian bisa membela Atletico Madrid suatu hari nanti.

"Ada kalanya dimana saya harus menunggu di gerbang bersama ayah saya, karena sebagai ballboys, kami harus berada di pertandingan dua jam sebelum dimulai. Saya memimpikan suatu hari nanti dapat berada di lapangan," tegas Morata.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Atletico Madrid, Alvaro Morata
Alvaro Morata resmi didatangkan Atletico Madrid dengan status pinjaman dari Chelsea. (Twitter Atletico Madrid)