Sukses


Rencana Besar Real Madrid Terhadap Marcus Rashford

Bola.com, Jakarta - Real Madrid serius melakukan tahapan guna mendatangkan Marcus Rashford. Tak pelak, situasi ini membuat Manchester United terancam.

Beberapa media di Spanyol, seperti Marca.com dan AS.com, mengungkap kenario rencana Real Madrid membajak Marcus Rashford dari Manchester United. Musim ini Real Madrid mengalami masalah pelik di lini serang mereka.

Hal itu terjadi setelah mereka ditinggalkan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Sepeninggal Ronaldo, tidak ada pemain El Real yang mampu diandalkan menjadi mesin gol baru El Real.

Nama-nama seperti Karim Benzema dan Gareth Bale tidak mampu tampil konsisten sementara striker anyar mereka, Mariano Diaz juga tampil di bawah ekspektasi. Walhasil, Real Madrid mulai memetakan solusi masalah lini serang mereka.

Los Blancos tertarik memboyong Marcus Rashford dari Manchester United. Real Madrid siap membayar mahal untuk sang striker. Klub asal ibukota Spanyol tersebut membulatkan tekad mereka untuk memboyong Rashford setelah melihat perkembangan sang pemain di lini serang Setan Merah.

Rashford sudah rajin bermain di tim utama United sejak tahun 2016 silam, sejka ia diorbitkan oleh Louis van Gaal. Sejak saat itu ia sudah membuat total 41 gol dari total 152 penampilan bagi Manchester United.

El Real tahu Manchester United akan sangat enggan melepaskan aset berharga mereka itu. Alhasil Real Madrid menyiapkan skema transfer yang besar untuk Rashford.

Kabarnya, kubu Santiago Bernabeu siap menebus sang striker dengan mahal. Tidak tanggung-tanggung, Real Madrid akan membelinya dengan mahar sebesar 100 juta pounds. Selain itu, Rashford juga mendapat tawaran kontrak besar, yakni gaji 250 ribu pounds per pekan.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer