Sukses


Agen Sebut Bale Bosan Mendengar Rumor Hengkang dari Real Madrid

Madrid - Gareth Bale belum berniat untuk meninggalkan Real Madrid. Agen Bale, Jonathan Barnett, menegaskan komitmen kliennya kepada klub ibu kota Spanyol tersebut.

Rumor Bale ingin meninggalkan Real Madrid berulangkali muncul, terutama ketika bursa transfer dibuka. Namun, hingga kini pemain internasional Wales itu tetap berseragam Los Blancos.

"Gareth tidak pernah ingin meninggalkan Real Madrid," kata Barnett kepada Madridista Real, seperti dikutip oleh Goal.

"Bale selalu merasakan bagian penting dari tim ini. Bale sangat senang di Real Madrid dan Real Madrid sangat senang dengan Bale," jelasnya.

Barnett tidak habis pikir dari mana rumor Bale ingin hengkang terus muncul. Sebab, dia menilai pemain berusia 29 tahun itu menghormati kontrak dan para suporter Real Madrid.

"Sebenarnya kami sudah bosan dengan cerita-cerita bohong yang bodoh ini," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Terasa Tidak Adil

"Gareth selalu menghormati para penggemar dan pada saat beberapa penggemar marah kepadanya, mungkin terasa tidak adil. Tapi saat ini para penggemar telah menyadari bahwa mereka salah," paparnya.

Barnett menyatakan, Bale adalah superstar lapangan hijau. Menurut dia, Bale sekarang merupakan pemain top di skuat Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Pindah Sejak 2013

Bale meninggalkan Tottenham Hotspur untuk menandatangani kontrak Real Madrid pada musim panas 2013. Nilai transfernya kala itu mencapai 91 juta euro.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer