Sukses


Karim Benzema Sangat Penting untuk Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Keylor Navas, menegaskan jika Karim Benzema sangat penting untuk timnya. Bagi Navas, Benzema selalu mampu berkontribusi buat El Real.

Penyerang asal Prancis itu merupakan sosok penting di lini serangan Los Blancos. Meski sempat kesulitan membobol gawang lawan, Karim Benzema mampu memperlihatkan ketajamannya dalam tiga laga terakhir.

Dari tiga pertandingan sebelumnya yang dijalani, pemain 31 tahun itu berhasil mendulang lima gol. Benzema mencetak satu gol saat Madrid menang 4-2 atas Girona, dan masing-masing menorehkan dua gol ketika mengalahkan Espanyol (4-2) serta Girona (3-1).

Berkat catatan tersebut, Karim Benzema telah mendulang 17 gol dan enam assist dari 33 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Jumlah tersebut membuat Benzema bercokol di puncak pencetak gol terbanyak Real Madrid pada musim ini.

"Dia sangat penting bagi kami, kami selalu membelanya karena kami tahu dia pemain hebat," kata Keylor Navas.

"Kami tahu apa yang dia bawa ke tim ini, dia referensi dan kami sangat senang dia bermain seperti apa dirinya sendiri," lanjutnya.

Karim Benzema akan kembali menghuni pos di lini depan Real Madrid saat bersua Deportivo Alaves, dalam laga pekan ke-22 La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Minggu (3/2/2019).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer