Sukses


3 Pemain yang Jadi Incaran Utama Real Madrid Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Meski mampu memenangi tiga gelar Liga Champions beruntun, Real Madrid tidak menjalani musim ini dengan bagus. Mereka terseok-seok di pentas La Liga, tertinggal jauh dari rival abadi, Barcelona.

Hal itu membuat Julen Lopetegui harus angkat kaki lebih cepat dari Santiago Bernabeu. Performa buruk Los Blancos itu dikarenakan sebagian besar pemain gagal tampil maksimal setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

Sebagai salah satu klub terbesar di dunia, Madrid akan selalu dikaitkan dengan pemain bintang dari seluruh dunia. Akan tetapi, raksasa La Liga itu sudah berhenti memboyong pemain bintang dalam beberapa tahun terakhir.

Madrid harus merombak skuat mereka apabila ingin kembali bersaing memperebutkan gelar juara pada musim depan. Karena itu, mereka harus mendatangkan bintang baru.

Berikut ini tiga pemain yang masuk dalam daftar incaran Real Madrid seperti dilansir Sportskeeda.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 4 halaman

Eden Hazard

Hazard sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di Premier League. Bintang Chelsea itu sudah menunjukkan performa yang impresif selama enam tahun terakhir.

Hal itu membuat Hazard masuk dalam radar Real Madrid. Bintang Belgia itu bakal diproyeksikan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Pemain berusia 28 tahun itu punya impian untuk memperkuat Los Blancos. Maurizio Sarri kabarnya sudah memberi lampu hijau kepada Hazard untuk meninggalkan klub sehingga sang pemain bisa mewujudkan impiannya tersebut.

3 dari 4 halaman

Luka Jovic

Jovic menjalani masa peminjaman di Eintracht Frankfurt dari Benfica sejak musim kemarin. Namun, penampilan pemain Serbia tersebut pada musim ini sangat impresif.

Pemain berusia 21 tahun itu sudah mencetak 13 gol dari 17 penampilan di liga. Ia memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Bundesliga musim ini dan membantu timnya bertengger di posisi kelima.

Laporan terbaru mengatakan bahwa Real Madrid ikut masuk dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangan Jovic. LOs Blancos mengidentifikasi Jovic sebagai solusi untuk lini depan mereka.

4 dari 4 halaman

Joao Cancelo

Cancelo saat ini bermain untuk juara Serie A Juventus. Pemain berusia 24 tahun itu cukup versatile karena bisa bermain sebagai bek kanan, bek kiri maupun sayap kanan.

Meski baru bergabung dengan Juventus pada musim panas, penampilan Cancelo sejauh ini sudah terlihat impresif. Hal itu membuatnya dinobatkan sebagai pembelian terbaik Juventus pada musim panas.

Penampilan cemerlang Cancelo itu juga membuatnya dikaitkan dengan Real Madrid. Menurut laporan, Los Blancos sedang menyiapkan 60 juta euro untuk memboyong pemain Portugal itu ke Santiago Bernabeu.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer