Sukses


Luis Suarez Bertekad Bawa Barcelona Kembali Raih 3 Gelar

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, bertekad membawa timnya kembali meraih tiga gelar juara. Namun, Suarez berharap Barca memiliki mental juara untuk mewujudkan hal tersebut.

Skuat Catalan memperlihatkan performa apik pada musim ini. Mereka masih nyaman berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 49, unggul lima poin atas Atletico Madrid di urutan kedua.

Sementara itu, pada ajang Copa del Rey, Barcelona sukses menembus semifinal dan akan bersua Real Madrid. Di Liga Champions, Los Cules melenggang hingga ke-16 besar dan menghadapi Olympique Lyon.

Luis Suarez yang berhasil membawa Barcelona merengkuh treble winners pada 2014-2015, ingin mengulangi hasil serupa pada musim ini. Dia percaya Blaugrana memiliki pengalaman di tiga kejuaraan besar.

"Kami memiliki kewajiban untuk mencoba dan memenangkan segalanya, dan mentalitas kami adalah mencoba dan memenangkan setiap gelar juara," kata Suarez.

"Kami lolos ke semi final Copa del Rey, kami memiliki keunggulan di La Liga dalam hal poin, dan di Liga Champions, kami memiliki pengalaman untuk menghadapi situasi apa pun," lanjutnya.

Barcelona akan kembali menjalani pertandingan dalam ajang La Liga Spanyol dengan menghadapi Valencia, di Camp Nou pada Sabtu (2/2/2019).

Sumber: Football Espana

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Populer

Foto Populer