Sukses


Kiper Barcelona Alami Cedera dan Absen 6 Pekan

Bola.com, Barcelona - Kedua kedua Barcelona, Jasper Cillessen, mengalami cedera otot kaki dan diperkirakan harus absen selama enam pekan. Cillessen dipastikan tak bisa membela Blaugrana pada laga semifinal Copa del Rey.

Jasper Cillessen menjadi kiper pilihan utama di Copa del Rey. Meskipun tidak menjadi andalan utama di La Liga, Cillessen tetap menunjukkan performa yang solid di bawah mistar Barcelona.

Pada laga perempat final Copa del Rey melawan Sevilla, Cillessen menjadi aktor utama keberhasilan Barcelona. Ia menggalkan tendangan penalti Ever Banega yang kemudian menyuntik motivasi rekan-rekannya di Barcelona.

Barcelona menang 6-3 dalam agregat. Hasil itu mengantarkan Barcelona melaju ke semifinal dan akan menghadapi Real Madrid.

Barcelona diprediksi akan memainkan Marc-Andre ter Stegen selama Cillessen absen. Laga semifinal pertama akan berlangsung pada 6 Februari, sedangkan laga kedua pada akhir Februari.

Cillessen diprediksi akan kembali tampil jika Barcelona bisa menembus babak final. Sebelumnya, Cillessen sudah dua kali mengantarkan Barcelona menjuarai Copa del Rey, yaitu pada 2017 dan 2018.

Sumber: Reuters

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

Video Populer

Foto Populer