Sukses


Menanti Duel Barcelona Vs Real Madrid pada Semifinal Copa del Rey

Barcelona - Final kepagian akan tersaji di Copa del Rey 2019. Barcelona bakal bertemu seteru abadinya, Real Madrid di babak semifinal yang akan berlangsung dalam dua leg.

Bertemu di Copa del Rey kali ini, Real Madrid dan Barcelona dalam kondisi berbeda. Jika Barca sedang menikmati sentuhan magis Ernesto Valverde, Real Madrid sibuk mencari strategi yang pas di bawah asuhan Santiago Solari.

Ya, Real Madrid diterpa inkonsistensi musim ini. Akibatnya, mereka gagal bersaing dengan Barcelona di Liga Spanyol.

Penyebabnya, Karim Benzema dan kawan-kawan kerap kalah saat bertemu tim kecil. Dari enam tim yang telah mengalahkan Real Madrid, paling hanya Sevilla dan Barcelona yang bisa dibilang setara.

Sisanya, Real Madrid takluk dari Eibar, Levante, Real Sociedad, dan Deportivo Alaves. Los Galacticos pun berada di peringkat ketiga dengan 49 poin.

Situasi berkebalikan ada di Barcelona. Lionel Messi dan kawan-kawan semakin padu di bawah asuhan Valverde.

Messi bahkan tak ragu menyebut bahwa timnya sedang membidik treble winners di musim ini. Untuk memenuhi itu, Barcelona tentu harus menjuarai Copa del Rey.

Di Liga Spanyol, mereka sedang memimpin klasemen dengan 49 poin. Di Liga Champions, Blaugrana akan berhadapan dengan Olyimpique Lyonnais pada fase 16 Besar.

Leg pertama semifinal Copa del Rey akan berlangsung Kamis (7/2/2019). Barcelona bertindak lebih dulu sebagai tuan rumah.

2 dari 2 halaman

  Berikut Jadwal Semifinal Copa del Rey

Leg 1 

Kamis (7/2/2019)

03:00 WIB, Barcelona vs Real Madrid

Jumat (8/2/2019)

03:00 WIB, Real Betis vs Valencia

 

Leg 2

Rabu (27/2/2019)

Real Madrid vs Barcelona

Valencia vs Real Betis

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer