Sukses


Real Madrid Berniat Barter Benzema dengan Neymar?

Jakarta - Real Madrid masih menyimpan hasrat untuk mendapatkan Neymar. Namun untuk saat ini, Madrid masih kesulitan untuk mendapatkan mantan bintang Barcelona itu.

Selain mahal, PSG juga masih belum mau melepas Neymar ke Real Madrid. Bintang muda mereka, Vinicius pun sudah siap menyambut Neymar.

Belakangan, Real Madrid punya rencana lain soal Neymar. Mereka berniat untuk menjadikan bomber mereka, Karim Benzema sebagai alat tukar tambah dengan bintang PSG, Neymar pada musim panas nanti.

Benzema tampil apik pada musim ini. Sejauh ini penyerang 31 tahun itu sudah mencetak 17 gol dalam 33 laga di semua kompetisi, termasuk ketika menciptakan dua gol ke gawang Girona tengah pekan kemarin.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez diklaim menganggap performa bagus yang tengah ditunjukkan Benzema bisa meningkatkan nilai jual penyerang asal Prancis itu di bursa transfer.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Realisasikan Ambisi

Dilansir Don Balon, Madrid pun ingin bisa memasukkan Benzema dalam kesepakatan transfer Neymar, dengan harapan agar PSG lebih tertarik dan akhirnya bersedia melepas sang bintang.

Kabarnya, Madrid akan menawarkan skema tukar tambah kepada PSG. Los Blancos bersedia memberikan Benzema plus uang senilai 120 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan Neymar.

Neymar memang menjadi target incaran Madrid sejak musim panas lalu. Di sisi lain, pemain asal Brasil itu kabarnya sedang tak betah di Paris dan bakal bersedia pindah jika ada tawaran menggiurkan yang datang padanya.

3 dari 3 halaman

Respon Neymar

Selain Madrid, Neymar juga gencar dikaitkan dengan kepulangan ke mantan klubnya, Barcelona. Namun baru-baru ini pemain 27 tahun itu tampaknya sudah kehilangan kesabaran meladeni pertanyaan soal rumor transfer.

"Apakah benar anda menghubungi Barcelona untuk pulang," tutur jurnalis tersebut, dikutip dari The Mirror.

Pertanyaan itu dilontarkan sehubungan dengan rumor yang berujar bahwa pesan singkat Neymar ke manajemen Barcelona menjadi pendorong De Jong berkata 'iya'. Isunya, pesan singkat itu berisikan keinginan Neymar untuk kembali.

Neymar langsung memberikan respon singkat penuh rasa amarah kepada jurnalis tersebut. "Jangan merusak kesabaran saya!" ujarnya pendek.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer