Sukses


Juventus Berencana Ajukan Tawaran untuk Datangkan Marcelo

Madrid - Juventus serius menginginkan bek kiri Real Madrid, Marcelo. La Vechia Signora dikabarkan akan mengajukan proposal pembelian untuk wakil kapten Real Madrid tersebut.

Rumor ketertarikan Juventus atas Marcelo beredar pada awal musim kemarin. Hal ini dipicu dengan kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus yang menghabiskan dana sekitar 100 juta euro.

Pada saat itu Ronaldo yang dikenal bersahabat karib dengan Marcelo ingin temannya itu menyusul ke Turin. Alhasil ia meminta manajemen Juve untuk mengupayakan kepindahan bek asal Brasil tersebut.

Dilansir Tuttosport, Manajemen Juventus kabarnya menyetujui permintaan Ronaldo tersebut. Alhasil mereka dikabarkan akan segera mengajukan tawaran untuk wakil kapten Real Madrid tersebut.

Berapa uang yang ditawarkan Juventus untuk membeli Marcelo?

 

2 dari 3 halaman

Tawaran Besar

Menurut laporan tersebut, Juventus benar-benar serius ingin mendatangkan Marcelo. Mereka disebut siap membayar mahal untuk pemain 31 tahun itu.

Tuttosport melansir bahwa Juventus akan membayar sekitar 45 juta Euro. Tawaran ini akan mereka ajukan untuk transfer sang pemain di musim panas nanti.

Untuk meyakinkan Marcelo pindah ke Turin, Juve juga berencana memberikannya gaji yang besar. Sang bek dikabarkan akan menerima gaji sekitar 12 juta Euro per tahun, yang merupakan nominal yang besar untuk pemain berusia 31 tahun.

3 dari 3 halaman

Peluang Besar

Peluang Juventus untuk mendapatkan Marcelo sendiri diklaim cukup besar. Pasalnya sang pemain mulai tersingkir di tim utama Real Madrid.

Beberapa bulan terakhir, Marcelo mulai rajin duduk di bangku cadangan El Real. Pasalnya pelatih Madrid, Santiago Solari lebih suka memainkan Sergio Reguilon di sisi kiri pertahanannya.

Marcelo sendiri merasa karirnya di Real Madrid nampaknya sudah akan berakhir sehingga ia akan serius mempertimbangkan pindah ke Turin.

Marcelo sendiri masih terikat kontrak di Real Madrid hingga tahun 2022 mendatang.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

Video Populer

Foto Populer