Sukses


Coutinho Ingin Keluar dari Masa Sulit di Barcelona

Barcelona - Philippe Coutinho belakangan dinilai tidak cocok bermain untuk Barcelona. Rumor Coutinho akan hengkang pun mulai muncul ke permukaan.

Gelandang serang asal Brasil ini bergabung dengan Barcelona pada Januari 2018. Kala itu, Blaugrana memboyongnya dari Liverpool seharga 120 juta euro, tapi berpotensi bertambah hingga 160 juta euro.

Pada laga leg kedua perempat final Copa del Rey melawan Sevilla, Coutinho sempat mengesankan dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 6-1 di Camo Nou, setelah sempat kalah 0-2 di leg pertama.

Meski begitu, Coutinho ternyata belum bisa memastikan masa depannya. Mantan pemain Inter Milan ini tidak dapat menjamin akan tetap bersama Barcelona musim depan.

"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi apa yang ada dalam pikiran saya adalah untuk terus bekerja," kata Coutinho, seperti dilansir Tribal Football.

2 dari 3 halaman

Terus Bekerja

"Saya hanya memiliki waktu yang sulit, tetapi saya akan terus bekerja sehingga saya dapat membantu tim ketika saya di lapangan, tetapi juga untuk para penggemar, yang selalu ada," terangnya.

Pemain berusia 26 tahun ini berharap dapat keluar dari momen-momen sulit. Coutinho mengaku ingin memenangkan semua gelar yang bisa didapat Barcelona musim ini.

3 dari 3 halaman

Ambil Keuntungan

"Ini adalah masa yang rumit, tetapi saya mencoba untuk mengambil keuntungan dari peluang yang ada," ucapnya.

"Jelas, terkadang hal-hal tidak terjadi seperti yang semua orang inginkan, tetapi kami harus tetap bekerja keras," tutur Coutinho.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer