Real Madrid Enggan Anggap Enteng Alaves

Oleh Luthfie Febrianto pada 03 Feb 2019, 14:10 WIB
Pelatih Real Madrid, Santiago Solari.

Madrid - La Liga pekan ke-22 akan menyuguhkan laga Real Madrid vs Deportivo Alaves di Santiago Bernabeu, Senin (4/2/2019) dinihari WIB. Pelatih Real Madrid, Santiago Solari memprediksi laga ini akan berjalan sulit.

"Saya memprediksi lawan kami akan sangat menyulitkan di pertandingan ini. Mereka tim yang disiplin, solid, kompetitif, dan sangat menikmati musim ini," ujar Solari seperti dilansir situs resmi klub.

Real Madrid berambisi menambah tiga poin di laga melawan Alaves. Pasalnya, mereka masih tertinggal cukup jauh dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Los Galacticos -julukan Real Madrid-saat ini berada di peringkat ketiga dengan 39 poin. Sementara, Barcelona memimpin klasemen dengan 50 poin.

Alaves sendiri berada di peringkat kelima klasemen sementara. Dalam tiga pertandingan terakhir, Alaves menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

"Mereka berada di peringkat kelima dan bisa lebih tinggi. Ini pertandingan penting bagi Real Madrid dan kami harus menjalaninya dengan konsentrasi penuh," kata Solari.

 

2 of 2

Fokus Penuh

6 Tim Terbaik yang Harus Dimainkan di Game FIFA 2019
Real Madrid (AFP/Javier Soriano)

Lebih lanjut, Solari mengatakan, timnya harus berkonsentrasi penuh pada pertandingan melawan Alaves. Ia pun ingin, Sergio Ramos dan kawan-kawan tampil seperti laga melawan Espanyol.

"Energi, konsentrasi, fokus kami harus ada di pertandingan Alaves, yang akan sangat menuntut kami. Kami akan tampil seperti saat melawan Espanyol," kata Solari.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

Lanjutkan Membaca ↓