Sukses


Saksikan Siaran Langsung Real Madrid Vs Alaves

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menghadapi Deportivo Alaves pada laga pekan ke-22 La Liga 2018-2019 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (3/2/2019) atau Senin (4/2/2019) dini hari WIB.

Real Madrid sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena belum pernah kalah dalam tiga pertandingan terakhir di La Liga. Klub kebanggaan ibu kota itu saat ini bertengger di peringkat ketiga dengan raihan 39 poin.

"Saya berharap ini menjadi pertandingan di mana lawan kami memberikan segalanya sehinga pertandingan akan berlangsung sulit. Mereka adalah tim yang disiplin, sangat solid, dan kompetitif yang menikmati musim yang hebat," kata Solari dalam konferensi pers jelang laga.

Deportivo Alaves tentu saja tak ingin lawatannya ke ibu kota Spanyol berakhir sia-sia. Saat ini, mereka bertengger di peringkat keenam dengan raihan 32 poin.

Namun, Alaves punya catatan minor ketika bertandang ke Santiago Bernabeu. Dalam tiga lawatan terakhir, mereka selalu memetik kekalahan dengan selisih tiga gol dari Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Siaran Langsung Real Madrid Vs Alaves

Pertandingan antara Real Madrid melawan Alaves akan disiarkan secara langsung SCTV pada Senin (4/2/2019) pukul 02.45 WIB.

Atau melalui kanal Vidio.com: https://www.vidio.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

Video Populer

Foto Populer