Lawan Deportivo Alaves, Real Madrid Tanpa Toni Kroos

Oleh Okky Herman Dilaga pada 03 Feb 2019, 22:30 WIB
Real Madrid, Pemain yang MemilikiGaji Tinggi

Bola.com, Jakarta - Real Madrid tidak bisa memainkan Toni Kroos pada laga melawan Deportivo Alaves, Minggu (3/2/2019) waktu setempat. Kroos ditengarai mengalami cedera ringan.

Kroos tampil selama 90 menit penuh ketika Madrid mengalahkan tuan rumah Girona 3-1 dalam laga leg kedua perempat final Copa del Rey tengah pekan kemarin. Gelandang 29 tahun itu juga masih berlatih bersama tim pada Sabtu (2/2) kemarin.

Namun Kroos tak masuk dalam 20 pemain yang dibawa entrenador Santiago Solari untuk menghadapi Alaves. Meski demikian, hingga kini masih belum jelas alasan yang membuat Kroos absen.

Selain Kroos, pemain harus absen menghadapi Alaves adalah Jesus Vallejo yang mengalami cedera. Sementara Raphael Varane dan Dani Carvajal juga tak bisa bermain karena akumulasi kartu.

Nama lain yang tak ada dalam daftar skuat Madrid ini adalah gelandang yang baru direkrut dari Manchester City pada Januari kemarin, Brahim Diaz.

Sementara itu, satu kabar menggembirakan bagi Madrid adalanya kembalinya penyerang Mariano Diaz. Pemain yang digaet dari Lyon pada musim panas lalu itu sempat absen lama karena cedera.

Berikut ini adalah skuad Real Madrid:

Kiper: Navas; Courtois, Altube

Bek: Ramos, Nacho, Marcelo, Odriozola, Reguilon, Javi Sanchez

Gelandang: Modric, Casemiro, Llorente, Asensio, Isco, Ceballos

Penyerang: Mariano, Benzema, Bale, Vazquez, Vinicius.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini: