Sukses


3 El Clasico Jadi Ujian Sebenarnya untuk Real Madrid

Madrid - Real Madrid akan menghadapi ujian sesungguhnya saat menghadapi Barcelona di semifinal Copa del Rey 2018-2019. Duel El Clasico ini diyakini bakal memunculkan rivalitas yang sengit.

Semifinal Copa del Rey digelar dalam dua leg. Laga pertama akan berlangsung di Camp Nou, pada 6 Februari 2019 waktu setempat. Pertemuan kedua kembali digelar di Santiago Bernabeu pada 27 Februari 2019.

Real Madrid dan Barcelona juga akan bertemu di Bernabeu di ajang La Liga hanya beberapa hari setelah itu, yakni pada 2 Maret. Dan, itu berarti akan ada tiga bentrokan Clasico dalam waktu satu bulan.

Bagi pelatih Real Madrid, Santiago Solari, jadwal pertandingan tersebut, bisa sangat menentukan musimnya dan klub. Bos sebelumnya Julen Lopetegui kehilangan pekerjaannya setelah kalah 1-5 dari Barcelona pada akhir Oktober lalu.

2 dari 3 halaman

Antusiasme

Sebelumnya, Santiago Solari mengatakan timnya santai menghadapi undian semifinal Copa Del Rey. Meskipun, Real Madrid berpotensi bertemu dengan musuh bebuyutan mereka, Barcelona.

"Apapun hasil undiannya, kami akan menghadapi itu dengan rasa gembira, energi, dan antusiasme," ujar Solari seperti dilansir Sports Mole.

3 dari 3 halaman

Tim Terbaik

Tidak diragukan lagi, pertandingan El Clasico selalu menjadi peristiwa yang mendebarkan. Dan kali ini, pertemuan dengan Barcelona dan Messi akan menjadi ujian sejati kebangkitan Real Madrid di bawah Solari.

Dan untuk Blaugrana, pemimpin Liga, sukses di Copa selama empat musim terakhir akan sangat mengesankan. Ini juga kesempatan Barcelona untuk menunjukkan sekali lagi bahwa mereka benar-benar yang terbaik di Spanyol.

Video Populer

Foto Populer