Sukses


Agen: Ivan Rakitic Tak Berniat Pergi dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang timnas Kroasia, Ivan Rakitic, santer disebut bakal angkat kaki dari Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, agen Rakitic, Arturo Canales, memastikan kliennya akan bertahan di Barca.

Pemain 30 tahun tersebut merupakan satu di antara pilar penting Los Cules di lini tengah. Pada musim ini, dia tampil dalam 32 pertandingan di seluruh ajang, dengan mencetak empat gol plus enam assist.

Akan tetapi, kehadiran Arturo Vidal dan Arthur Melo membuat posisi Ivan Rakitic di skuat inti Barcelona terancam. Apalagi, Blaugrana juga mendatangkan gelandang muda, Frenkie De Jong, dari Ajax Amsterdam pada awal musim depan.

Situasi tersebut membuat Rakitic dikabarkan berniat melanjutkan kariernya bersama klub lain. Chelsea dan Inter Milan disebut-sebut siap menebus sang pemain dari Barcelona pada musim panas 2019.

"Ivan (Rakitic) ingin meninggalkan Spanyol pada musim panas? Itu tidak mungkin," tegas Arturo Canales.

Durasi kerja mantan pemain Sevilla itu bersama Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2021. Ketimbang hengkang ke klub lain, Ivan Rakitic justru berharap bisa mendapatkan kontrak baru dari Barca.

"Saya ingin memperbarui kontrak dan tinggal selama bertahun-tahun di Barcelona," ucap Rakitic dalam acara penghargaan El Mundo Deportivo, pekan lalu.

Sumber: Football Espana

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer