Sukses


Prediksi Susunan Pemain Real Madrid untuk Laga Kontra Barcelona

Bola.com, Madrid - Santiago Solari akan melakoni laga paling penting sebagai pelatih Real Madrid. Ia akan memimpin anak asuhnya menghadapi Barcelona pada leg pertama semifinal Piala Raja, Rabu (6/2/2019).

Real Madrid akan melakoni laga bertajuk El Clasico di Camp Nou. Namun, pelatih asal Argentina itu punya cukup banyak keraguan terkait komposisi pemain.

Solari harus cermat memilih Sergio Reguilon atau Marcelo untuk mengisi posisi di bek kiri. Reguilon sedang dalam performa bagus sejak dipercaya bermain sebagai starter.

Marcelo di atas kertas sebenarnya merupakan pemain utama di sektor tersebut. Namun, penurunan performa membuat wakil kapten Los Merengues itu kehilangan posisinya.

Keputusan soal siapa yang menjadi starter di lini depan juga patut dinanti. Karim Benzema dan Lucas Vazquez sudah pasti menghuni skuat inti.

Satu posisi tersisa di lini depan bakal diperebutkan Vinicius Junior dan Gareth Bale. Vinicius sedang tampil bagus, namun pengalaman Bale harus tetap dipertimbangkan Solari.

Berbeda dengan lini belakang dan depan, Solari tidak akan kesulitan memilih komposisi ideal di lini tengah Real Madrid. Trio Casemiro, Luka Modric, dan Toni Kroos seharusnya menjadi starter di markas Barcelona.

Sumber: Sport

 

 

2 dari 2 halaman

Prediksi susunan pemain Real Madrid

Perkiraan susunan pemain

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Lucas Vazquez, Karim Benzema, Vinicius Junior

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

Video Populer

Foto Populer