Sukses


Jelang Barcelona Vs Real Madrid, Solari Ingin Messi Tampil di El Clasico

Bola.com, Barcelona - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, berharap kapten Barcelona, Lionel Messi, tampil sejak menit pertama pada leg pertama semifinal Copa del Rey, di Camp Nou, Rabu (6/2/2019) waktu setempat.

Kondisi Messi masih menjadi tanda tanya setelah mengalami cedera otot pada pertandingan melawan Valencia di La Liga, akhir pekan lalu. La Pulga harus menjalani tes untuk memastikan bisa tampil atau tidak melawan Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico.

"Dalam sepak bola adalah hal yang bagus para pemain terbaik bermain dalam semua pertandingan," ujar Solari saat ditanya soal Messi.

Namun demikian, pelatih asal Argentina memastikan persiapan timnya tidak akan terganggu dengan bisa atau tidaknya Messi bermain di laga nanti. "Tidak sama sekali," tukasnya.

Soal Vinicius Junior atau Gareth Bale yang menjadi starter mendampingi Karim Benzema dan Lucas Vazquez di lini depan, Solari enggan bicara banyak. Vinicius sedang tampil bagus sedangkan pengalaman Bale penting untuk laga krusial kontra tim Catalan.

"Tidak ada satu pemain pun yang tidak tergantikan di sepak bola," kata Solari.

Real Madrid akan lebih dahulu tandang ke markas Barcelona. Setelah itu, tim ibukota Spanyol akan menjamu tim asuhan Ernesto Valverde di Santiago Bernabeu, 27 Februari 2019.

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer