Sukses


Gareth Bale Akui Tak Akrab dengan Zinedine Zidane

Bola.com, Madrid - Gareth Bale menyatakan kalau tidak akrab dengan mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Menurutnya, hubungannya dengan Zidane hanya sebatas hubungan profesional.

Zinedine Zidane jarang menyertakan Gareth Bale selama menjadi pelatih Real Madrid. Hal itu membaut Bale sempat diisukan akan meninggalkan klub tersebut.

Namun, hingga laga terakhir Zidane menjadi pelatih Real Madrid, Bale tetap ada dalam skuat Real Madrid. Bahkan, Bale menjadi penentu keberhasilan Zidane dalam meraih gelar Liga Champions ketiga sebagai pelatih.

Meskipun begitu, Bale mengaku kalau Zidane tak mengatakan apa pun kepada dirinya setelah laga melawan Liverpool tersebut.

"Zidane tak pernah menyinggung saya mengenai laga final tersebut. Saya juga sudah tidak berbicara dengannya sejak laga tersebut," ujar Bale.

"Hubungan kami tidak ada yang menyentuh ranah pribadi. Kami bersikap profesional sebagai pemain dan pelatih. Tidak ada yang spesial," ungkap Bale.

Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid setelah mengantarkan klub tersebut meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun. Hal itu membuat Bale mengubah pendiriannya dan memilih bertahan di Real Madrid pada musim 2018-19.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer