Sukses


VIDEO : Barcelona Vs Real Madrid, Kembali Tajamnya Benzema

Bola.com, Jakarta - Menghadapi Barcelona dalam laga El Classico pada leg pertama semifinal Piala Raja, Rabu (6/2/2019), striker utama Real Madrid, Benzema, diharapkan terus bermain baik dan menunjukkan ketajamannya.  Benzema selalu mencetak gol di 4 partai terakhir Real Madrid. Benzema juga mencetak 6 go dari 5 laga terakhir Real Madrid.

Di sisi lain, Valverde masih memasukkan nama Messi pada laga El Classico pertama di tahun ini. Sempat berhembus kabar bahwa Messi diragukan tampil karena mengalami cedera paha, Messi ternyata masuk dalam susunan pemain yang akan dibawa Valverde.  Kehadiran Messi diharapkan Barcelona karena masih memberikan kontribusi positif pada musim 2018-19. Sejauh ini, Messi sudah mencetak 29 gol dan 17 assist dari 27 penampilan. Fakta itu membuktikan peran krusial Messi untuk Barcelona. Valverde tidak bisa sembarangan mengistirahatkan Messi dalam sebuah pertandingan karena bisa memengaruhi peluang Barcelona untuk menang.

Namun, Messi diprediksi tidak akan tampil penuh pada laga tersebut. Hal itu dimaksudkan untuk menjaga kodisi fisik Messi. Barcelona akan menjalani jadwal yang berat hingga Maret mendatang.

Video Populer

Foto Populer