Sukses


Kasari Staf Klub, Situasi Isco di Real Madrid Kian Gelap

Jakarta - Gelandang Real Madrid, Isco, dikabarkan bersikap kasar pada sorang staf klub. Insiden ini terjadi usai pertandingan Real Madrid melawan Alaves, pekan lalu.

Pada laga yang dimenangkan Real Madrid 3-0 itu, pemain Spanyol, 26, hanya bermain selama tiga menit. Usai pertandingan, Isco terlihat seperti melakukan pukulan kasar pada Miguel Porlan saat ia mencoba memberinya tepukan.

Pihak klub menilai tindakan Isco itu, seperti menunjukkan kegelisahannya saat ia berjuang untuk mendapatkan waktu pertandingan.

Isco - yang kemudian melalui Twitter membantah telah berselisih dengan Porlan - memang termasuk pemain Real Madrid yang jarang dimainkan di bawah asuhan Santiago Solari.

Dalam daftar itu, ada nama Jesus Vallejo, Mariano Diaz dan Marco Asensio yang memang menghabiskan lebih sedikit waktu di lapangan karena cedera jangka panjang.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Gareth Bale

Kemenangan akhir pekan ini juga membuat situasi Gareth Bale memanas. Pemain asal Wales ini dinilai tampil tak mengesankan dalam pertandingan tersebut.

Jelang pertandingan melawan Barcelona di Copa del Rey, media setempat tidak banyak memberikan penilaian pada Bale, apakah ia bakal tampil atau tidak.

Bale telah berjuang dengan cedera musim ini. Dan, ia gagal menggantikan posisi Cristiano Ronaldo dalam urusan mencetak gol.

Los Blancos memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut. Tapi, penampilan mereka mulai tak stabil sejak Zinedine Zidane keluar.

Video Populer

Foto Populer