Kasari Staf Klub, Situasi Isco di Real Madrid Kian Gelap

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 07 Feb 2019, 20:10 WIB
Real Madrid vs AS Roma

Jakarta - Gelandang Real Madrid, Isco, dikabarkan bersikap kasar pada sorang staf klub. Insiden ini terjadi usai pertandingan Real Madrid melawan Alaves, pekan lalu.

Pada laga yang dimenangkan Real Madrid 3-0 itu, pemain Spanyol, 26, hanya bermain selama tiga menit. Usai pertandingan, Isco terlihat seperti melakukan pukulan kasar pada Miguel Porlan saat ia mencoba memberinya tepukan.

Pihak klub menilai tindakan Isco itu, seperti menunjukkan kegelisahannya saat ia berjuang untuk mendapatkan waktu pertandingan.

Isco - yang kemudian melalui Twitter membantah telah berselisih dengan Porlan - memang termasuk pemain Real Madrid yang jarang dimainkan di bawah asuhan Santiago Solari.

Dalam daftar itu, ada nama Jesus Vallejo, Mariano Diaz dan Marco Asensio yang memang menghabiskan lebih sedikit waktu di lapangan karena cedera jangka panjang.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Gareth Bale

Calon Pemain Penyelamat Manchester United
1. Gareth Bale - Sepeninggal Ronaldo, otomatis Real Madrid bergantung kepada Bale di sektor lini depan. Terbukti 11 laga sudah dilakoni pemain timnas Wales tersebut. (AFP/Joe Klamar)

Kemenangan akhir pekan ini juga membuat situasi Gareth Bale memanas. Pemain asal Wales ini dinilai tampil tak mengesankan dalam pertandingan tersebut.

Jelang pertandingan melawan Barcelona di Copa del Rey, media setempat tidak banyak memberikan penilaian pada Bale, apakah ia bakal tampil atau tidak.

Bale telah berjuang dengan cedera musim ini. Dan, ia gagal menggantikan posisi Cristiano Ronaldo dalam urusan mencetak gol.

Los Blancos memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut. Tapi, penampilan mereka mulai tak stabil sejak Zinedine Zidane keluar.

Lanjutkan Membaca ↓