Sukses


Isco Blak-Blakan Mengaku Frustrasi di Real Madrid

Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco, terang-terangan mengungkapkan rasa frustrasinya di Santiago Bernabeu.  Dia terang-terangan mengungkapkan keresahan karena sangat jarang mendapatkan peluang menjadi starter di bawah pelatih Santiago Solari.  

Isco mengaku paham sesuatu harus berubah di Real Madrid. Namun, dia mengaku masih berniat kerja keras di El Real. 

Beberapa waktu lalu mantan pemain Real Madrid, Ruben de la Red memberi peringatan terhadap Isco. Menurutnya, gelandang internasional Spanyol itu harus menyadari Los Merengues tak bisa menunggu seorang pemain untuk kembali ke performa terbaiknya.

Isco yang merasa terpancing kemudian merespons pernyataan De la Red. Respons tersebut ia ungkapkan di akun Twitter pribadinya.

"Sepenuhnya sepakat dengan De la Red, tapi ketika Anda tak lagi menikmati kesempatan yang sama seperti rekan-rekan yang lain, ada hal-hal yang berubah," tulis Isco.

"Saya masih terus bekerja keras dan berjuang untuk menantikan saatnya tiba! Hala Madrid!" imbuh Isco, tentang harapannya di Real Madrid.  

 

 

2 dari 2 halaman

Barcelona Siap Ambil Peluang

Sejak Solari diangkat menjadi entrenador Madrid menggantikan Julen Lopetegui, kesempatan bermain yang didapat Isco menurun secara drastis. Hal ini berbanding terbalik dengan musim-musim sebelumnya. Dia sebelumnya kerap menjadi andalan di lini serang Los Blancos.

Tercatat dalam 14 laga terakhir yang dilakoni Real Madrid, Isco enam kali menjadi pemain cadangan tanpa dimainkan sama sekali. Hal ini tentu membuat Isco tak nyaman.

Kegusaran Isco mengenai situasinya di Madrid kabarnya membuat rival abadi Los Blancos, Barcelona, mulai berpikir membajak sang gelandang ke Camp Nou.

Beberapa waktu lalu, presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, menegaskan tidak menutup kemungkinan untuk merekrut Isco. Ia menyebut sang pemain adalah pemain yang berkualitas.

Pada saat itu Bartomeu mengatakan bahwa ia siap menego Florentino Perez untuk melancarkan proses transfer Isco ke Camp Nou.

Sumber:Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer