Sukses


De Jong Akan Ganti Identitas di Barcelona

Barcelona - Frenkie de Jong sudah dipastikan akan berkostum Barcelona pada musim depan. Blaugrana telah telah memastikan transfer gelandang berbakat tersebut dari Ajax Amsterdam sejak Januari 2019.

Barcelona harus membayar mahal untuk mendapatkan pemain 21 tahun itu. Mahar De Jong mencapai 65 juta pounds. Barcelona harus mengalahkan banyak klub besar Eropa untuk mendapatkan De Jong.

El Barca bisa memenangi persaingan karena De Jong memang menyukai klub asal Nou Camp itu. De Jong ingin merasakan bermain bersama Lionel Messi.

Pindah ke Barcelona membuat De Jong harus mengubah identitas di jersey yang dikenakan. Nantinya nama yang tercetak di jersey adalah Frenkie bukan De Jong.

"Pada Juli nanti, saya akan meneken kontrak resmi dengan Barcelona dan akan diperkenalkan. Nike lebih suka saya memakai 'Frenkie' di kostum, karena lebih baik dari sudut pandang marketing, meskipun saya tidak yakin apa yang akan kita lakukan," ujar De Jong kepada Het Kontakt.

 

2 dari 2 halaman

No 21

Selain akan memakai nama Frenkie, De Jong juga berniat mengenakan nomor punggung 21. De Jong bakal menggusur wonderkid Barcelona Carlos Alena.

Saat ini nomor punggung 21 dipakai oleh Alena. Keduanya juga akan bersaing memperebutkan tempat di tim utama Barcelona.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer