Pelatih Real Madrid Sindir Profesionalisme Isco

Oleh Yus Mei Sawitri pada 09 Feb 2019, 13:15 WIB
Diperbarui 09 Feb 2019, 13:15 WIB
Isco

Bola.com, Madrid - Masa depan Isco menjadi topik pembahasan pada konferensi pers jelang derby Real Madrid melawan Atletico Madrid, pada pekan ke-23 La Liga, Sabtu (9/2/2019). Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menyindir profesionalisme Isco yang mengeluhkan masalahnya di media sosial. 

Isco sangat jarang mendapatkan kesempatan main sejak Solari diangkat jadi pelatih El Real. Isco bahkan tak masuk skuat untuk derby di Wanda Metropolitano, kabarnya akibat cedera.

Beberapa waktu lalu, lewat media sosial, Isco secara terbuka mengeluhkan kurangnya kesempatan yang diberikan kepadanya. Solari meresponsnya, dengan menyinggung tentang profesionalisme.

"Seorang pesepakbola profesional wajib bekerja dan berlatih 100 persen untuk membantu tim," kata Solari," seperti dilansir Marca

"Tim berada dalam kondisi bagus dan para pemain juga bekerja dengan baik dan memprioritaskan tim," imbuh Solari. 

Solari kemudian ditanya apakah cuitan Isco di Twitter itu membuatnya marah. Sang pelatih menjawab pendek sambil mengangkat bahu: "Entahlah...."

Solari lalu ditanya lagi apakah memberikan kesempatan yang sama kepada semua pemain di Real Madrid atau tidak. Pertanyaan ini mengarah terkait Isco. "Sepa kbola itu tentang etos kerja dan bakat. Anda harus memberikan segalanya dalam latihan dan siap dimainkan kapan saja," tegasnya Solari. 

Sumber: Bola.net

 

Melihat Lebih Dekat Suasana Latihan Real Madrid Jelang Kembalinya La Liga