Sukses


Prediksi Line-up Atletico Madrid Vs Real Madrid

Madrid - Real Madrid harus melakoni partai berat di pekan ke-23 kompetisi Liga Spanyol. Pasukan Santiago Solari harus menyambangi markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano, malam ini WIB.

Derbi Madrid tersaji di pekan ke-23 dan salah satu pertandingan yang bisa mengubah posisi papan atas klasemen Liga Spanyol. Real Madrid di peringkat ketiga dengan 42 poin, sedangkan Atletico Madrid tepat di atasnya dengan 44 poin.

Tuan rumah mendapat tambahan tenaga di lini belakang setelah Diego Godin pulih dari cedera. Jan Oblak masih akan mengisi pos di bawah mistar gawang Atletico Madrid malam ini.

Koke dan Saul Niguez siap memenangkan pertarungan lapangan tengah dengan gelandang-gelandang Los Blancos. Jangan lupakan fullback Atletico Madrid, Lucas Hernandez, yang bisa menyisir sisi kiri pertahanan lawan.

Duet Alvaro Morata dan Antoine Griezmann berpotensi dipasang untuk Derbi Madrid. Tapi, Thibaut Courtois akan jadi palang pintu terakhir lini belakang Real Madrid.

Sergio Ramos dan Raphael Varane siap berduet di jantung pertahanan tim tamu. Gareth Bale, Karim Benzema, dan Lucas Vazquez merupakan trisula andalan baru lini serang Los Blancos.

Casemio, Luka Modric, dan Toni Kroos belum tergantikan mengawal lini tengah Real Madrid. Berikut prediksi starter derbi Madrid antara Atletico Madrid kontra Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Prediksi Starter

Prediksi susunan pemain:

Atletico Madrid: Oblak; Arias, Gimenez, Godin, Lucas Hernandez; Koke, Thomas, Rodri, Saul; Griezmann, Morata

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Reguilon; Casemiro, Modric, Kroos; Bale, Benzema, Lucas Vazquez.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer