Sukses


Hasil Pertandingan La Liga: Bungkam Atletico, Real Madrid Dekati Barcelona

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menang 3-1 atas Atletico Madrid pada pekan ke-23 La Liga 2018-2019, di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (9/2/2019). Kemenangan ini membuat Real Madrid mendekati pemuncak klasemen Barcelona.

Real Madrid berhasil naik ke urutan kedua klasemen sementara La Liga dengan raihan 45 poin. El Real menyalip Atletico yang harus puas menduduki peringkat ketiga dengan selisih hanya satu poin. Sementara Barcelona masih di puncak dengan mengoleksi 50 poin.

Real Madrid sudah membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-16. Dari situasi sepak pojok, Casemiro memanfaatkan kemelut di depan gawang Atletico Madrid melalui tendangan salto yang membobol gawang Jan Oblak.

Akan tetapi, keunggulan Real Madrid tidak bertahan lama. Sembilan menit kemudian, Atletico Madrid menyamakan skor lewat aksi Antoine Griezmann.

Setelah skor imbang 1-1, Real Madrid mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran Jose Gimenez kepada Vinicius Junior. Sergio Ramos yang menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan mencetak gol.

Pada menit ke-74, serangan balik El Real berujung aksi Gareth Bale yang tinggal berhadapan dengan Oblak. Tanpa kesulitan, Bale melepaskan tembakan mendatar yang bersarang di gawang tuan rumah.

Selain laga derbi Madrileno antara Atletico melawan Real Madrid, ada tiga laga lain di La Liga yang juga berlangsung pada Sabtu (9/2/2019). Satu di antaranya adalah kemenangan 3-1 yang ditorehkan Getafe atas Celta Vigo.

 

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan La Liga

Hasil Pertandingan

Sabtu (9/2/2019)

Getafe 3-1 Celta Vigo

Jaime Mata 39'pen, 81', Jorge Molina 62'; Nesto Araujo 2'

Atletico Madrid 1-3 Real Madrid

Antoine Griezmann 25'; Casemiro 16', Sergio Ramos 43'pen, Gareth Bale 74'

Espanyol 2-1 Rayo Vallecano

Borja Iglesias 72'pen, Sergi Darder 90'; Abdoulaye Ba 33'

Girona 0-2 Huesca

Ezequiel Avila 35', 40'

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer