Sukses


Legenda Belanda Hampir Tangani Real Madrid

Jakarta - Clarence Seedorf menilai Real Madrid sangat merasakan kepergian Cristiano Ronaldo yang pergi ke Juventus musim panas lalu. Dia merujuk hasil di lapangan. 

"Real Madrid tanpa Ronaldo? Cristiano dianggap sebagai raja di Real Madrid dan merupakan jaminan bagi tim. Jika Cristiano masih berada di tim, Madrid akan lebih percaya diri tetapi saya tidak berpikir hasilnya akan sangat berbeda," katanya kepada Marca.

Selain itu, mantan gelandang AC Milan, Inter, dan [Real Madrid](3891829 "") ini, juga menilai soal kepergian pelatih sebelumnya Zinedine Zidane.

"Kepergian Zidane mungkin memiliki dampak yang lebih besar karena metodologi kerja berubah," katanya.

Menurut Seedorf, siapa pun yang menggantikan Zidane akan perlu menjadi spesial untuk memiliki kesuksesan langsung dan mengatasi kesulitan.

2 dari 3 halaman

Rumor

Pada bagian lain Seedorf juga sempat menjelaskan rumor yang menghubungkan dirinya dengan Real Madrid musim panas lalu.

"Saya menganggap klub sebagai rumah saya dan, sejujurnya, saya akan menerima pekerjaan itu. Ada kontak tetapi keputusan dibuat ke arah yang berbeda dan sebagai penggemar, saya berharap semuanya akan terjadi. berjalan dengan baik.

3 dari 3 halaman

Punya Pengalaman

"Saya masih muda, jadi saya berharap untuk kembali di masa depan. Itu akan seperti kembali ke rumah. Saya sudah memiliki pengalaman yang sama ketika saya menjadi pelatih Milan, jadi rasanya akan sama," simpul Seedorf.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer