Diego Simeone Dapat Suntikan Semangat Jelang Duel Kontra Juventus

Oleh Aning Jati pada 12 Feb 2019, 18:00 WIB
Diego Simeone

Bola.com, Jakarta - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mendapat suntikan moral jelang duel kontra Juventus pada 16 besar Liga Champions 2018-2019. Simeone akan memimpin pasukannya menjamu Nyonya Tua pada leg pertama di Estadion Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019).

Hampir satu pekan sebelum pertandingan itu, Simeone, menerima karunia dengan kelahiran anak kelimanya. Pasangan hidupnya, Carla Pereyra, melahirkan putri kedua mereka, yang diberi nama Valentina, pada Senin pagi waktu setempat.

Simeone diketahui sudah mendampingi Pereyra sejak Sabtu atau setelah tim asuhannya menelan kekalahan 1-3 dari Real Madrid (9/2/2019).

Valentina merupakan putri kedua pasangan Simeone-Pereyra. Sebelumnya, keduanya sudah memiliki Fransesca yang kini berusia dua tahun.

Namun, Simeone telah memiliki tiga putra dengan mantan pasangannya, Carolina Baldini. Dua di antaranya merupakan pesepak bola profesional, dan putra ketiganya, 16 tahun, saat ini bermain di tim junior River Plate.

Simeone dengan bangga memperkenalkan Valentina kepada dunia, melalui unggahan fotonya dengan sang buah hati di Instagram. Dengan mengenakan masker dan jubah khas "rumah sakit" berwarna hijau, pelatih 48 tahun itu menggendong Valentina yang terbalut selimut dan mengenakan topi mungil.

"Selamat datang Valentina," tulis Simeone dalam Bahasa Spanyol.

Kelahiran Valentina mendapat sambutan hangat dari klub Atletico Madrid, juga kalangan fans. Salah seorang fans dengan mengucapkan selamat kepada sang pelatih dengan gurauan. 

"Bintang masa depan Atletico lahir hari ini. Selamat, Bos!" tulisnya.

Kelahiran Valentina diyakini menjadi dorongan semangat baru buat Simeone untuk mencatatkan prestasi terbaik dalam pertandingan yang akan dilakoni dalam waktu dekat. Atletico Madrid akan menghadapi Rayo Vallecano (16/2/2019) di La Liga sebelum menjamu Juventus.

Sumber: Dailymail