Sukses


Marcelo Bersiap Hengkang dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Marcelo mengindikasikan siap meninggalkan Real Madrid jika tidak lagi diperlukan klub tersebut. Saat ini, posisi Marcelo tergusur oleh bek muda pilihan Santiago Solari, yaitu Sergio Reguilon.

Musim 2018-19 menjadi musim yang kurang mulus dalam perjalanan karier Marcelo. Ia sempat mengalami cedera yang mengganggu performanya.

Hal itu menjadi alasan Solari mempercepat proses regenerasi dengan memberikan tanggung jawab kepada Sergio Reguilon. Penampilan yang menjanjikan membuat Reguilon mulai menyingkirkan posisi Marcelo.

Bek asal Brasil itu pun menyadari posisinya dan mengaku siap meninggalkan Real Madrid jika diperlukan.

"Jika Real Madrid memasukkan saya dalam daftar jual, mereka bisa membayar sisa kontrak saya dan saya akan pergi," ujar Marcelo.

"Saya selalu percaya dengan kemampuan saya, dengan etos kerja saya. Namun, jika datang harinya Real Madrid tak lagi membutuhkan saya, saya akan pergi."

"Saya tentu akan sedih, tetapi begitulah perjalanan karier pesepak bola. Saya akan tetap melanjutkan karier," ungkap Marcelo.

Marcelo masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2022. Ia telah membela Los Blancos sejak 2007.

2 dari 2 halaman

Susul Cristiano Ronaldo?

Kondisi Marcelo di Real Madrid membuatnya dispekulasikan akan bergabung dengan Juventus. Hal itu dihubungkan dengan keinginan Cristiano Ronaldo untuk bereuni dengan Marcelo.

"Saya telah melihat sebuah gambar saya dengan menggunakan jersey Juventus. Mereka adalah klub yang hebat, tetapi saya masih menghormati kontrak saya dengan Real Madrid," ujar Marcelo.

"Saya tahu kalau performa saya sedang menurun. Namun, karier saya selalu begitu, selalu ada grafik performa yang dinamis. Sialnya, saya sudah mengalami tiga cedera dalam dua bulan terakhir."

"Sekarang, saya sudah melewat fase tersebut dan merasa sudah pulih. Saya hanya butuh kesempatan untuk bermain demi kembali ke performa terbaik," ungkap Marcelo.

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer