Sukses


Real Madrid Menyesal Tak Rekrut Piatek

Jakarta Real Madrid meratapi keputusannya tak merekrut striker Krzysztof Piatek. Klub raksasa Spanyol ini kurang berusaha keras mendapatkan pemain yang kini jadi bintang baru AC Milan.

Hal ini diungkapkan Michal Probierz, mantan pelatih Piatek di Cracovia Krakow. Seperti diketahui Piatek sebelumnya pernah bermain di Liga Polandia bersama Cracovia.

Menurut Michal Probierz, berbeda dengan Real Madrid, AC Milan berupaya lebih keras untuk mendapatkan Piatek. Dan, hasilnya Piatek telah membuat dampak instan bagi AC Milan.

Piatek sudah mencetak empat gol dalam banyak pertandingan sejak tiba ke AC Milan dari Genoa bulan lalu.

"Sejauh ini dia sudah bergerak dengan baik dan mengambil semua langkah yang tepat untuk menjadi pemain hebat di level internasional," kata Probierz kepada Gazzetta dello Sport.

2 dari 3 halaman

Menyesal

"Saya yakin bahwa sekarang AC Milan akan kembali di antara empat klub teratas di Serie A. Kemudian, di masa depan, ia akan menjadi bintang, dan layak bermain untuk Real Madrid," kata Michal Probierz.

“Saya benar-benar berpikir para direktur Real Madrid menyesal tidak berusaha cukup keras untuk membelinya di bulan Januari. Mereka benar-benar memikirkannya, tetapi Milan lebih menginginkannya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Striker Terhebat

“Untuk penggemar Italia, terutama yang Rossoneri, itu bagus karena mereka dapat mengaguminya setiap akhir pekan," kata Michal Probierz.

"Saya yakin bahwa dengan karakter dan sikapnya terhadap setiap aspek permainan, ia akan menjadi salah satu striker terhebat di generasinya."

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer