Sukses


Barcelona Tambah Masa Bakti Ernesto Valverde

Bola.com, Barcelona - Barcelona mengumumkan kalau Ernesto Valverde telah sepakat untuk menambah durasi kontraknya di klub tersebut. Ernesto Valverde akan menangani Barcelona hingga Juni 2020.

"FC Barcelona dan Ernesto Valverde telah sepakat untuk menambah durasi kontrak hingga Juni 2020, dengan opsi perpanjangan satu tahun," tulis pertanyaan Barcelona.

"Penandatanganan kontrak tersebut akan dilakukan pada Jumat, 15 Februari di Camp Nou."

"Ernesto Valverde akan memberikan pernyataan resminya kepada media bersamaan dengan sesi konferensi pers jelang laga melawan Real Valladolid," tulis pernyataan tersebut.

Ernesto Valverde ditunjuk untuk menjadi pelatih Barcelona sepeninggal Luis Enrique. Ia mulai menangani Barcelona sejak musim 2017-18 dengan kontrak hingga Juni 2019.

Pelatih berusia 55 tahun itu mempersembahkan dua gelar pada musim perdananya di Barcelona. Ia mengantarkan Blaugrana menjuarai La Liga dan Copa del Rey.

Valverde dianggap berhasil menjawab tantangan dari Barcelona untuk mengantarkan klub tersebut meraih prestasi. Pada musim 2018-19, Valverde diharapkan dapat mempersembahkan gelar Liga Champions.

Sumber: FC Barcelona

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer