Sukses


Thibaut Courtois Tunggu Eden Hazard di Real Madrid

- Thibaut Courtois menyatakan keinginannya untuk bermain bersama Eden Hazard di Real Madrid. Courtois yakin kalau Hazard akan bersinar di Los Blancos.

Eden Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid. Musim 2018-19 bisa menjadi musim terakhir Hazard menjadi pemain The Blues. Ia sempat menyatakan ingin meninggalkan Chelsea dan bergabung ke Real Madrid setelah Piala Dunia 2018. Tetapi, Maurizio Sarri bisa meyakinkan Hazard untuk bertahan di Chelsea.

 

Namun, sepertinya rayuan Sarri sudah tidak mempan lagi. Hazard berkali-kali memberikan indikasi dirinya bakal hengkang dari Stamford Bridge dan ingin bergabung dengan Madrid.

Courtois lebih dulu pergi dari Chelsea menuju Real Madrid pada musim panas 2018. Kiper 26 tahun itu ingin kembali bermain dengan Hazard yang juga rekannya di tim nasional Belgia.

"Tentu akan menyenangkan jika Hazard gabung Real Madrid, tetapi saya tak bisa berkata banyak mengenai hal tersebut," ujar Courtois.

"Itu sesuatu yang harus dia putuskan dan Real Madrid harus memutuskan jika mereka menginginkan dia, karena saya tak tahu hal itu juga. Namun Eden adalah pemain top dan juga sahabat saya, jadi jika dia datang ke sini akan menyenangkan, tetapi dia harus membuat keputusan," ungkap Courtois.

Chelsea berpeluang menjual Hazard ke Real Madrid pada musim 2019 karena tak kunjung menandatangani kontrak anyar. Kontrak Hazard bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2020.

Sumber Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer