Sukses


Gara-Gara Istri, Nama Mauro Icardi Dicoret Real Madrid dari Daftar Target

Jakarta - Faktor wanita bisa membuyarkan konsentrasi seseorang. Hal itu terjadi pada diri Mauro Icardi. Saat dirinya konsentrasi berdialog dengan kubu Real Madrid, sang istri menjadi pengadang.

Seperti diketahui, Real Madrid sempat menjadikan Mauro Icardi sebagai bidikan utama di bursa transfer 2018. Namun, Los Blancos kini sudah tidak lagi punya niat untuk membeli pemain asal Argentina tersebut.

Real Madrid  memang begitu kencang disebut ingin mendatangkan Icardi. Pasalnya, dengan reputasi yang sudah ia bangun di Inter Milan, Icardi disebut bakal jadi solusi bagi lini depan Madrid yang acap kali dinilai belum maksimal.

Icardi disebut akan menggantikan peran yang selama ini dibebankan kepada Karim Benzema. Tapi, kabar itu menguap begitu saja. Bahkan, Real Madrid sudah tidak lagi mengincar Icardi pada bursa transfer Januari 2019.

2 dari 3 halaman

Gara-gara Wanda Nara

Secara teknis, tidak ada yang diragukan dari sosok Mauro Icardi. Dia punya skill yang lengkap sebagai seorang penyerang tengah.

Icardi mampu mencetak gol dengan berbagai macam cara. Baik itu dengan kaki maupun kepalanya, dari jarak dekat maupun jauh.

Namun, dikutip dari Marca, ada satu alasan kuat mengapa Madrid tidak lagi berminat membeli pemain berusia 25 tahun itu.Alasan tersebut tidak lain adalah sosok Wanda Nara, istri sekaligus agen bagi Icardi.

Wanda diketahui kerap terlibat terlalu dalam dengan urusan Icardi dengan pihak klub. Bahkan, juga terkait hubungan Icardi dengan pemain lain.

Marca menyebut jika Madrid begitu resah dengan tingkah laku Wanda dalam kapasitasnya sebagai agen Icardi. Ia sering kali memicu polemik dengan statmen yang diberikan kepada media. Dan, Madrid tak berkenan dengan hal tersebut.

Sikap keras Wanda dan seringnya dia bicara kepada media kini juga berdampak pada status Icardi di Inter Milan.

3 dari 3 halaman

Situasi Sulit Icardi di Inter

Mauro Icardi adalah figur penting di Inter Milan. Dia adalah kapten tim. Namun, pemain jebolan La Masia tersebut kini seolah menjadi pesakitan. Ban kapten sudah dicopot dari lengannya dan dia tak masuk skuat di laga terakhir.

Masa depan Icardi bisa dikatakan makin buram di Inter Milan. Sebab, skuat Inter dikabarkan sudah tidak lagi berkenan dengan kehadirannya.

Pangkal dari masalah yang dialami oleh Icardi, menurut Marca, adalah sikap Wanda yang tidak kooperatif dengan klub. Wanda juga kerap mengkritik beberapa pemain Inter, Marcelo Brozovic salah satunya. Situasi ini membuat Icardi jadi 'musuh bersama' di Inter Milan.

 

Video Populer

Foto Populer