Sukses


Presiden Barcelona Akui Tertarik kepada Matthijs de Ligt

Bola.com, Barcelona - Josep Maria Bartomeu mengakui kalau Barcelona mengincar bek Ajax, Matthijs de Ligt. Namun, Bartomeu tidak akan sembarangan mendatangkan pemain tersebut untuk menjaga stabilitas skuat Blaugrana.

"Kami telah memantau de Ligt. Ia adalah pemain yang hebat," ujar Bartomeu.

"Ia memiliki karakteristik yang sesuai dengan permainan Barcelona. Namun, kami memiliki banyak pemain yang penting di skuat kami."

"Kami akan melihat kemungkinan yang terjadi pada Maret atu April. Sejauh ini, kami hanya sebatas tertarik saja, belum ada penawaran resmi," ungkap Bartomeu.

Sebelumnya, Barcelona berhasil mengamankan jasa Frenkie de Jong dari Ajax. Gelandang berusia 21 tahun itu diboyong dengan harga mencapai 86 juta euro. Saat ini, de Jong masih berada di Ajax dengan status pinjaman hingga akhir musim 2018-19.

Matthijs de Ligt mengisyaratkan kalau ia tertarik untuk bergabung dengan Barcelona. Ia dan de Jong memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat.

Jika Barcelona bisa mengamankan jasa de Ligt, Blaugrana sudah memiliki fondasi yang tepat untuk masa mendatang. Namun, Barcelona harus bersaing dengan Manchester City yang juga menginginkan jasa de Ligt.

Sumber: SI

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer