Sukses


Eder Militao Dikabarkan Menerima Tawaran Real Madrid

Bola.com, Madrid - Teka-teki seputar masa depan Eder Militao mulai menemukan titik terang. Sang bek dikabarkan akan pindah ke Real Madrid pada musim panas nanti.

Militao merupakan salah satu rekrutan baru FC Porto musim ini. Sang bek dibeli dari Sao Paolo dengan mahar 4 juta Euro saja.

Namun Eder berhasil menjelma menjadi sosok bek tangguh di jantung pertahanan FC Porto. Alhasil sejumlah klub papan atas Eropa tertarik meminang bek di musim panas mendatang.

Namun dilansir Marca, Eder sudah menetapkan pilihan hatinya. Ia dikabarkan ingin bergabung dengan Real Madrid di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Eder memang sudah lama mendambakan bergabung dengan Real Madrid.

Sang bek menilai Los Blancos merupakan satu di antara klub terbaik di dunia saat ini. Untuk itu ia merasa dapat berkembang dengan pesat bersama tim ibukota Spanyol tersebut.

Alhasil ketika Real Madrid memberikan tawaran untuk bergabung dengan mereka, bek 21 tahun itu tidak pikir panjang untuk bergabung dengan mereka.

2 dari 2 halaman

Punya Potensi

Real Madrid benar-benar serius ingin mendatangkan Eder. Sang bek dinilai punya potensi besar untuk menjadi pilar utama lini pertahanan mereka di masa depan.

Eder pada awalnya diproyeksikan untuk menjadi pelapis Sergio Ramos. Tim pelatih Real Madrid ingin sang bek mempelajari aksi kapten mereka itu karena keduanya disebut memiliki gaya bermain yang mirip.

Jika performa Eder semakin konsisten maka ia akan diplot sebagai pengganti Ramos yang kini usianya sudah mulai uzur dan performanya mulai menurun.

Real Madrid kabarnya harus membayar sekitar 60 juta Euro untuk menebus sang bek dari Porto di musim panas nanti.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer