Sukses


Jan Oblak Tertarik Merasakan Atmosfer Premier League

Bola.com, Madrid - Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, mengindikasikan bakal bermain di Premier League pada suatu saat nanti. Namun, Oblak tidak menyebut klub Inggris yang menjadi tujuan selanjutnya.

"Premier League merupakan kompetisi yang menarik. Ada aksi aktraktif dan suatu saat saya ingin menjadi bagian tersebut," kata Oblak.

"Saya bisa merasakan bakal bermain di sana. Namun, saya tidak tahu kapan. Bisa tahun depan, dua tahun, lima tahun, atau bahkan 10 tahun lagi," lanjut kiper asal Slovenia itu.

Oblak mengakui sempat ada tawaran bermain dari klub-klub Premier League pada musim panas lalu. Akan tetapi, Oblak memutuskan bertahan di Atletico Madrid.

"Saya tidak berbicara dengan klub lain. Saya memutuskan bertahan karena ambisi Atletico Madrid. Saya yakin bisa meraih gelar juara bila tetap bertahan di sini," ujar Oblak.

"Akan tetapi, segalanya masih mungkin. Dalam sepak bola, semua bisa berubah dengan cepat. Kita tidak tahu akan bermain di mana pada masa mendatang. Semua terjadi begitu cepat," lanjutnya.

Saat ini, Oblak dianggap sebagai satu di antara penjaga gawang terbaik dunia. Pemain berusia 26 tahun itu telah berada di Atletico Madrid sejak 2014 dan sudah memainkan 191 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: fourfourtwo.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer