Sukses


Christian Eriksen Bungkam Dikaitkan dengan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dikabarkan belum menentukan keputusan mengenai masa depannya. Eriksen santer dikaitkan bakal pindah ke klub Spanyol, Real Madrid.

Beberapa bulan terakhir, berhembus kabar bahwa Eriksen ingin meninggalkan Tottenham Hotspur. Hal ini terindikasikan dengan keengganan sang pemain untuk memperpanjang kontraknya di Tottenham di mana kontraknya akan habis pada tahun depan.

Menurut rumor-rumor tersebut, Eriksen enggan memperpanjang kontraknya karena ia ingin berpindah klub. Ia kabarnay tengah mengadakan pembicaraan yang intens dengan Real Madrid belakangan ini.

Namun sang agen membantah kabar tersebut. "Christian hanya fokus pada dirinya sendiri dan juga pada permainannya saat ini," ujar Marin Schoots kepada ESPN.

Schoots menegaskan bahwa Eriksen saat ini sama sekali tidak terpengaruh dengan semua rumor transfer yang menimpa dirinya.

Ia menyebut kliennya itu saat ini fokus untuk mengembangkan kemampuannya untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

"Dia saat ini tengah mengalami transformasi besar. Dia memiliki kemampuan teknik, taktik dan atletic sehingga itu membuatnya menjadi pemain kelas dunia saat ini."

Pada kesempatan ini, pihak ESPN mencoba untuk mengonfirmasi rumor kepindahan kliennya ke Real Madrid.

Sang agen masih enggan berbagi informasi terkait masa depan playmaker Timnas Denmark tersebut.

"Untuk saat ini saya tidak mau bergabung dengan spekulasi mengenai kontrak dan transfernya saat ini." tandasnya.

Tottenham kabarnya mematok harga sekitar 100 juta Euro untuk Eriksen.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer