Sukses


Jordi Alba Perpanjang Kontrak dengan Barcelona

Barcelona - Jordi Alba dikabarkan bakal segera meneken kontrak baru dengan Barcelona. Ini sekaligus untuk menghentikan saga transfer yang selalu mengaitkan dengan Alba.

Dalam beberapa bulan terakhir, masa depan Alba memang menjadi topik perbincangan. Sang bek dirumorkan akan pergi dari Camp Nou setelah kontraknya yang habis musim depan, belum kunjung diperpanjang Barcelona. 

Bek 29 tahun itu dikabarkan telah mendapatkan beberapa tawaran menggiurkan. Satu di antaranya dari Manchester United, yang dirumorkan tertarik mendapatkan jasanya.

Namun dilansir Mundo Deportivo, eks Valencia itu tidak akan berlabuh di Old Trafford. Pasalnya, sang bek sudah sepakat untuk memperpanjang kontraknya di Barcelona.

Menurut laporan tersebut, sejak awal tahun lalu, pihak Barcelona sudah menggelar pertemuan dengan agen Alba.

Mereka sudah menyatakan ingin mempertahankan Alba dan sang agen juga mengatakan Alba tertarik untuk memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Baru-bari ini Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, dikabarkan sudah menemui agen Alba. Keduanya, kabarnya sudah mengunci kesepakatan kontrak baru sang bek.

2 dari 2 halaman

Sepakati Kontrak

Menurut laporan tersebut kedua pihak sudah menyepakati kontrak jangka panjang bagi Alba di Camp Nou.

Laporan itu mengklaim Alba sepakat menambah masa baktinya di Camp Nou. Ia akan mengikat kontrak lima tahun bersama juara bertahan La Liga tersebut.

Alba juga dikabarkan akan mendapatkan kenaikan gaji, meski tidak disebut secara detail berapa besar kenaikan gaji yang diterima sang bek. Musim ini Alba tercatat mengemas 2 gol dan 14 assist dari 35 penampilan bagi Barcelona musim ini.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer