Sukses


Vinicius Junior: Real Madrid Tak Khawatirkan Lionel Messi

Bola.com, Madrid - Winger Real Madrid, Vinicius Junior, mengakui jika Lionel Messi adalah pemain yang luar biasa. Meski begitu, Vinicius memastikan Madrid sama sekali tak gentar menghadapi Messi dan Barcelona.

Los Blancos dan Los Cules akan saling berhadapan pada laga leg kedua semifinal Copa del Rey musim ini, di Santiago Bernabeu, Rabu (26/2/2019) malam waktu setempat.

Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Camp Nou, 6 Februari 2019, kedua klub harus puas bermain sama kuat 1-1. Gol tunggal Real Madrid dicetak Lucas Vazquez pada menit ke-6, sedangkan gol balasan Barcelona disarangkan Malcom menit ke-57.

Bermain dihadapan pendukung sendiri, El Real berambisi untuk menang sekaligus lolos ke final. Meski begitu, mengalahkan Barcelona bukan perkara mudah.

Pasalnya, Blaugrana akan mengandalkan Lionel Messi untuk membobol gawang Madrid. Sejauh ini, La Pulga telah mendulang 26 gol dan 14 assist dari 37 pertemuan terakhir melawan Los Blancos.

"Kami siap untuk El Clasico. Ada dua El Clasico dalam sepakan dan kami tahu semua penggemar sepak bola menantikan duel ini. Saya tidak sabar untuk bermain di dalamnya, ini adalah pertandingan yang sangat penting. Setiap pemain akan senang untuk terlibat dalam El Clasico!" kata Vinicius.

"Lionel Messi selalu ada di sana. Dia pemain yang luar biasa, tetapi kami tidak takut kepada siapa pun. Kami siap dan memiliki pemain terbaik di dunia," paparnya.

Andai mampu menyingkirkan Barcelona, Real Madrid akan menghadapi pemenang antara Real Betis kontra Valencia pada partai puncak. Pertandingan final Copa del Rey musim ini berlangsung di Estadio Benito Villamarin, 25 Mei 2019.

Sumber: Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

Video Populer

Foto Populer