Sukses


Jadwal Pertandingan Leg 2 Semifinal Copa del Rey: Real Madrid Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dan Barcelona akan saling berhadapan pada leg kedua semifinal Copa del Rey, di Santiago Bernabeu, Kamis (28/2/2019) dini hari WIB. Laga El Clasico ini diyakini berjalan sengit, karena memperebutkan tiket ke final.

Pertemuan pertama yang berlangsung di Camp Nou, 7 Februari 2019, berjalan ketat sejak menit awal. Akan tetapi, kedua klub harus puas meraih hasil imbang 1-1.

Madrid yang bertindak sebagai tim tamu unggul lebih dulu berkat gol Lucas Vazquez pada menit ke-6. Namun, Barca berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Malcom menit ke-57.

Hasil tersebut membuat Real Madrid dan Barcelona sama-sama berambisi memetik kemenangan pada leg kedua. Kemenangan akan membuat tiket lolos ke final berada di genggaman.

Bermain di kandang sendiri, Los Blancos berambisi membungkam Los Cules. Akan tetapi, Blaugrana bukan lawan yang begitu saja mudah untuk dikalahkan.

Pasalnya, Real Madrid memiliki tren kurang memuaskan saat bersua Barcelona. Dari empat pertemuan terakhir, Madrid menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Selain Real Madrid versus Barcelona, duel leg kedua semifinal Copa del Rey lain yang tersaji adalah Valencia kontra Real Betis. Nantinya partai final dihelat di Estadio Benito Villamarin, 25 Mei 2019.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan leg 2 semifinal Copa del Rey:

Kamis (28/2/2019):

Real Madrid Vs Barcelona - Santiago Bernabeu - pukul 03.00 WIB

Jumat (1/3/2019):

Valencia Vs Real Betis - Estadio Mestalla - pukul 03.00 WIB

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer