Sukses


Antoine Griezmann Nantikan Pemain Baru Barcelona

Bola.com, Madrid - Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengaku kalau pemain terberat yang pernah ia hadapi adalah Frenkie de Jong. Pemain tersebut akan bergabung ke Barcelona pada musim mendatang.

Griezmann sudah berhadapan sebanyak dua kali dengan de Jong. Pertemuan tersebut terjadi di level internasional, ketika Prancis bertanding melawan Belanda di UEFA Nations League.

Pada pertemuan pertama, Prancis menang dengan skor 2-1. Namun, pada pertemuan kedua, Belanda menundukkan Prancis dengan skor 2-0.

Griezmann menyatakan kalau ia merasa kesulitan untuk melewati de Jong.

"Frenkie de Jong adalah pemain yang hebat. Ia masih muda, namun sudah memiliki karakter bermain yang bagus," ujar Griezmann.

"Frenkie de Jong adalah lawan terberat yang pernah saya hadapi. Saya berusaha untuk menekannya, tetapi tidak pernah berhasil dalam dua pertemuan kami," ungkap Griezmann.

Pertarungan antara Griezmann dan de Jong akan bisa dinikmati pada La Liga 2019-20. Frenkie de Jong dipastikan akan bergabung dengan Barcelona setelah menebusnya dari Ajax pada Januari 2019.

Namun dengan catatan, Antoine Griezmann masih melanjutkan kariernya di Spanyol dan bermain untuk klub selain Barcelona. Persaingan tersebut diprediksi menarik karena de Jong dinilai sebagai gelandang muda terbaik pada saat ini.

Sumber: Give Me Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer