Sukses


Toni Kroos Sebut El Clasico Tak Akan Pernah Bikin Bosan

Bola.com, Jakarta - Untuk kesekian kalinya gelandang Real Madrid, Toni Kroos, bersiap beraksi di El Clasico. Kamis dini hari WIB (28/2/2019), Real Madrid akan menjamu Barcelona pada leg kedua semifinal Copa del Rey 2018-2019.

Pertandingan ini akan jadi penentu lantaran leg pertama lalu berakhir sama kuat,1-1.

El Clasico memang selalu menyedot perhatian dunia. Duel antara dua tim terbaik di dunia ini selalu menghadirkan pemain-pemain top, drama, gol indah, dan banyak hal menarik lainnya.

Real Madrid kali sedikit diunggulkan karena bermain di Santiago Bernabeu, di hadapan pendukung sendiri. Toni Kroos yakin semua fans Madrid, baik yang di Spanyol maupun di tempat lain, sudah tidak sabar menantikan pertandingan ini.

Kroos pun demikian, kendati El Clasico sudah dilewatkannya setidaknya dalam empat tahun terakhir.

Menurut Kroos, selama empat setengah tahun terakhir, tepatnya sejak bergabung dengan Madrid, El Clasico tidak pernah membosankan. Dia tidak pernah terbiasa dengan atmosfer El Clasico yang impresif, bahkan sebelum pertandingan berlangsung.

"Saya tiba di sini empat setengah tahun yang lalu dan saya sudah mengalami banyak El Clasico. Atmosfernya selalu luar biasa. Bahkan pada hari-hari sebelumnya, Anda bisa mengamati atmosfer yang terbangun," kata Kroos di Realmadrid.com.

"Bersama fans, ada atmosfer kuat, ada semangat yang muncul. Laga ini spesial karena ini merupakan pertempuran besar melawan klub hebat lainnya. Itulah yang membuat pertandingan ini begitu spesial," tuturnya.

 

2 dari 2 halaman

Tak Ada Bandingannya

Lebih lanjut, Kroos percaya duel ini memang tidak ada bandingannya. El Clasico adalah El Clasico, pertempuran dua tim terbaik di dunia. Tidak ada pertandingan lain yang bisa menyamai hebatnya duel tersebut.

"Pertandingan ini menghadirkan dua tim terbaik di dunia, di ruang ganti pertandingan ini tidak ada bandingannya, tidak ada pertandingan semacam ini bagi pemain karena sejarah yang begitu kuat."

"Sudah ada begitu banyak duel yang menarik antara dua klub ini, dan intensitasnya terus meningkat, lebih tinggi daripada pertandingan lainnya. Ini adalah pertandingan hebat, kedua tim mengenal satu sama lain dengan sangat baik," lanjutnya.

"Bercelona adalah tim yang sulit ditahan, mereka punya banyak pemain berkualitas di setiap posisi," ujar Toni Kroos.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer