Sukses


VIDEO: 3 Pemain yang Mungkin Akan Gantikan Coutinho di Barcelona

Bola.com, Jakarta Setahun setelah bergabung dengan Barcelona, Philippe Coutinho masih terus kesulitan menembus tim utama Blaugrana. Hujan kritik juga dilayangkan untuk pemain asal Brasil tersebut.

Bahkan, ada kabar beredar bahwa dirinya akan dilepas oleh Barcelona karena situasi ini. Bagaimanapun, Blaugrana tentu mencari beberapa pengganti yang sesuai. Lalu, siapa saja pemain yang bisa mengisi posisi Coutinho jika benar dirinya akan meninggalkan Camp Nou.

 

  • Julian Draxler

Musim ini dengan posisi baru, membuat dirinya menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain serba bisa. Draxler yang kini menjadi gelandang tengah, bermain sangat efektif untuk PSG. Pemain asal Jerman ini juga rajin memberikan assists untuk rekan-rekannya di lini depan. Jika ingin mendatangkannya, Barcelona hanya butuh mengeluarkan biaya 50 juta euro.

 

  • Paulo Dybala

Dybala telah lama dikaitkan dengan Barcelona. Ia juga bisa bermain sebagai gelandang serang ataupun penyerang sayap. Meskipun pada musim ini kehilangan ketajamannya, Dybala menjadi kreator serangan untuk Juventus. Akan tetapi, Barcelona tak akan mudah mendapatkan Dybala karena Chelsea dan Manchester United juga berburu pemain berusia 25 tahun ini.

 

  • Christian Eriksen

Barcelona akan bersaing dengan Real Madrid soal mendatangkan Eriksen. Pemain asal Denmark ini merupakan salah satu playmaker terbaik di Premier League saat ini. Eriksen memiliki skill yang hampir sama dengan Coutinho. Namun, soal produktifitas pada musim ini, Eriksen lebih kreatif.

Video Populer

Foto Populer